Friday, December 27, 2019

REKAYASA PERANGKAT LUNAK - STRATA 1

Visi Program studi Rekayasa Perangkat Lunak  : 
Menjadi Program studi yang unggul dalam bidang pengembangan Teknologi Mobile dan Game yang mendukung pertumbuhan industri kreatif di kawasan Timur Indonesia pada tahun 2025    
Misi  program studi Rekayasa Perangkat Lunak adalah berkontribusi kepada masyarakat khusunya kawasan Indonesia Timur melalui penyediaan pendidikan tinggi dengan :
  1. Menyelenggaran sistem pendidikan yang efektif, efisien, akuntabel dan berkelanjutan dalam rangka menghasilkan lulusan sarjana dibidang pemgembangan aplikasi.
  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dibidang pengembangan perangkat lunak, teknologi, serta pengembangan teknologi Mobile dan Game.
  3. Mempersiapkan lulusan yang cerdas dan terampil yang memilillo wawasam technopreneurship untuk melanjutkan disiplin ilmu tersebut di pasar global.
Dari pemaparan visi dan misi diatas, maka Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak memiliki Tujuan sebagai berikut :
  1. Menciptakan lulusan yang memiliki kompetensi di bidang Rekayasa Perangkat Lunak, berjiwa entrepreneur dan dapat dipercaya sehingga mampu bekerjasama dan memberikan kontribusi tingkat nasional dan internasional, dengan kurikulum yang disusun dengan mempertimbangan model kurikulum Rekayasa Perangkat Lunakpada tingkat nasional dan Internasional.
  2. Melibatkan civitas akademik pada program studi Rekayasa Perangkat Lunakdalam penelitian yang dapat memperkaya  khasanah keilmuan di bidang komputerisasi yang berdasar pada moral dan etika dalam rangka mengisi dan menunjang pembangunan regional maupun nasional.
  3. Melibatkan civitas akademik pada program studi Rekayasa Perangkat Lunakdalam pengabdian masyarakat dalam bentuk pembinaan, bimbingan dan konsultasi dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan serta melakukan pemberdayaan masyarakat yang berdasar moral dan etika.
  4. Meningkatkan kontribusi dan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam masyarakat dengan mengembangkan produk dan layanan hasil inovasi dan kreasi dalam bidang Rekayasa Perangkat Lunakdi tingkat regional, nasional dan internasional.

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: